Bunga Gelombang Cinta


Kenapa aku bisa menemukanmu

Padahal kau hidup di Gurun salju

Kenapa harus bertemu dengan bunga

Andai kau tidak pernah memikatku

Aku tidak akan menyesalinya

Pertemuan denganmu

Walau aku sadar kau hanya sebuah bunga

Tapi aku akan selalu memeliharamu

Karena Takdir telah menemukanmu

Walau kau hidup diGurun salju

Tapi aku selalu merindukanmu

Warna kulitmu Begitu memikatku

Membuatku ingat setiap waktu

Hijaunya daunmu selalu membuat ku rindu

Hembusan angin mu membuat ku sejuk diqolbu

Rindangnya rantingmu membuat aku selalu berharap

Bunga mu suatu saat bisa aku petik

Walau jarak telah memisahkan

Tapi tiap waktu akan selalu aku siram

Walau kau tidak pernah membutuhkan ku

Tapi aku akan selalu menjagamu

Walau kau sudah ada yang menjaga

Tapi aku akan selalu berusaha

Walau aku tidak pernah tahu

Kau itu bunga apa

Tapi hati selalu mengatakan

Kau itu bunga gelombang cinta

Bunga yang selalu aku impikan

Wahai bunga gelombang cinta

Aku begitu terlanjur mencintaimu

Akan kah aku bisa meraih bungamu

Bisakah aku membawa pohonmu keduniaku

Tapi semua kusadari hanya mimpi ku yang semu

