Belajar carding

Ye olde ATM
Ye olde ATM (Photo credit: ~dgies)

kami ATM#21A adalah salah satu kelompok kecil dari komunitas Underground Hacker di kota Djogja. Sebagian dari kami masih berstatus sebagai mahasiswa Teknik Informatika sebuah PTS di Djogja. Kami ingin memberikan sebuah informasi dimana sebenarnya informasi ini bersifat personal dan tidak untuk kami publikasikan secara umum/massa. Sebelumnya kami sempat menggunakan media email untuk menyampaikan informasi ini,tapi karena banyak terjadi kegagalan upload, maka kami menggunakan jasa web file sharing. Informasi ini lebih tepatnya adalah sebuah penawaran kerjasama, bukanlah penawaran produk, barang ataupun jasa,tetapi penawaran ini juga bukanlah sesuatu hal yang bersifat free/gratis. Program ini hanya digunakan untuk pribadi dan tidak untuk dipindah tangankan atau diperjualbelikan kepada pihak lain.

Penciptaan program aplikasi ini sebenarnya adalah hasil penelitian kami yang berasal mula dari sebuah Trojan#Worm32 kreasi dari programer asal singapura dan Filiphina. Kami mengembangkan system teknik dari Trojan ini sebelumnya hanya untuk Hack Internet Banking (Lippobank). Sedangkan untuk beroperasi pada system mesin ATM-BCA adalah ide pemikiran dari salah seorang anggota kami yang kebetulan adalah “Orang Dalam” pihak Bank tersebut dan cukup berpengalaman dalam bidang System Komputerisasi Online Perbankan.

Program ini sama sekali bukan teknik “Hacking” untuk menjebol password mesin ATM ataupun Trik akal-akalan untuk menambah saldo rekening tabungan di Bank.Teknik dan Program Aplikasi ATM#21A ini memanfaatkan celah keamanan pada system server jaringan perbankan BCA via Internet Banking untuk membuka akses kedalam system jaringan online ATM-BCA.Program Aplikasi Online ATM#21A ini dapat diakses dengan kartu ATM keluaran dari bank manapun,asalkan kartu ATM tersebut dapat digunakan untuk transaksi pada mesin ATM-BCA.Program ATM#21A ini hanya digunakan untuk melakukan Transaksi Penarikan Tunai ATM,tidak untuk digunakan Transaksi Non Tunai,transfer ataupun transaksi lainnya.kami dalam hal ini tidak membatasi dalam penggunaan kartu ATM anda sehari-hari apabila digunakan tanpa menggunakan System Program ATM#21A.

Kami hanya mengijinkan anda melakukan Transaksi Penarikan Tunai ATM menggunakan System ATM#21A dengan batas maksimal RP.1.500.000,-/hari.
Kami tidak bisa menjelaskan proses kerja ATM#21A ini ataupun petunjuknya secara rinci dan lengkap disini karena akan terlalu panjang,jadi kami hanya memberikan sedikit gambaran singkat saja.Anda bisa membacanya secara rinci dan lengkap dalam file “ATM#21A.zip” dan “Info ATM#21A.PDF”.

Kami tidak pernah berniat untuk menjual Program Aplikasi kami dengan harga berapapun,itu sebabnya kami Open-Source dan memberikan SourceCode Aplikasi ini untuk setiap User yang berminat।Karena kami dalam hal ini bukanlah PEBISNIS,kami hanya komunitas orang yang suka mencari kesenangan dengan Hacking dan Cracking.Kami hanya ingin share kesenangan itu bersama-sama dengan anda yang berminat.

Download atm#21a_full_apps

Download Ketentuan_atm#21a

Iklan

7 thoughts on “Belajar carding”

Komentar ditutup.