Muhasabbah Motivation

Pada hari ini, hujan sangatlah deras turun kebumi. Seolah-olah ia ikut merasakan derasnya detak jantung yang sedang mengalami guncangan hebat. sehingga dalam ketidak sedaran ku, aku merasakan bahwa kehancuran akan kembali menjelma dalam hidupku.

Sungguuh sangat luar biasa ujian yang telah Engkau berikan buat hamba wahai Sang Khalik, Tapi sebagaimana yang pernah terhujam dalam diri ini. Semenjak berada di negeri ini. Hamba telah sepenuhnya mewaqafkan diri ini pada-Mu.

Wahai sang langit, ku tahu engkau ikut merasakan beratnya ujian yang di berikan padaku. Tetesan air yang engkau turunkan, menjadi lambang tetesan air mata yang tak bisa lagi keluar dari wadahnya.

Wahai Sang pemberi Ujian, hamba ikhlas menerima semua ujian-Mu. Tapi hamba memohon pada-Mu, Sebagaimana Baginda Rasulullah pernah meminta pada Engkau kehadiran Ummar Bin Khatab sewaktu beliau akan melakukan Hijrah.

Robbi hamba sedar, bahwa engkau telah sayang terhadap insan yang hina ini. Karena engkau tidak memiliki sifat HINA dalam Asmamu.

Robbi, berikan hamba kekuatan iman lahir dan bathin dalam menghadapi ujian-Mu ini. agar hamba dapat menuju syurga-Mu sebelum ajal menjelma dalam diri ini.

Robbi, Pantaskah bagi hamba yang hina ini merindukan sang Baginda untuk bertemu dengannya di akhir Masa nanti.

Robbi, dentuman petir yang berkali-kali engkau derukan, menjadi penambah kekuatan bagi hamba untuk terus menuju Shiradmu.

La Haula Wala Quwwata Illa billah ( Kata Hati Sang Elang ) – by Masculinehawk For NKRI, Garis Langit Studio Record

Iklan